Resolusi Baru di Tahun 2015! Meningkatkan Kualitas Hubungan Anda

Awal tahun adalah awal yang baik untuk Anda membuat resolusi baru bagi hidup Anda. Tidak hanya resolusi untuk karir atau masa depan Anda, namun Anda juga memerlukan resolusi untuk meningkatkan kualitas hubungan pernikahan Anda.

3,961 views   |   shares
  • Awal tahun adalah awal yang baik untuk Anda membuat resolusi baru bagi hidup Anda. Tidak hanya resolusi untuk karir atau masa depan Anda, namun Anda juga memerlukan resolusi untuk meningkatkan kualitas hubungan pernikahan Anda. Tahun 2014 lalu tentunya banyak memberikan Anda pengalaman yang dapat menjadi pelajaran yang baik bagi hidup Anda ke depan. Inilah saatnya Anda membuat perubahan baru bagi pernikahan Anda yang lebih baik di tahun 2015 ini. Sederet resolusi ini dapat memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda.

  • Lebih banyak meluangkan waktu bersama

  • Mungkin Anda dan pasangan Anda memilki kesibukan masing-masing yang membuat waktu untuk berduaan tidak cukup banyak. Misalnya Anda berdua sibuk bekerja, atau suami Anda sibuk bekerja dan Anda sibuk mengurus anak, dan sebagainya. Jangan biarkan hubungan menjadi lebih dingin hanya karena terlibat kesibukan sehari-hari. Mulailah sebuah perubahan bagi hubungan Anda. Di saat-saat tertentu upayakan setiap harinya untuk meluangkan waktu berdua sekadar ngobrol-ngobrol atau jika ada hari libur luangkanlah waktu bersama seharian.

  • Lebih memahami lagi

  • Bagi para pasangan yang selalu memiliki konflik yang tiada henti dengan pasangannya, di tahun baru ini saatnya kalian membuat resolusi baru untuk lebih baik lagi. Mungkin Anda dan pasangan kurang memahami satu sama lain. Inilah saatnya bagi Anda untuk belajar lebih memahami pasangan Anda agar pasangan Anda juga dapat lebih memahami Anda, sehingga hubungan Anda menjadi lebih baik.

  • Lebih sering membantu satu sama lain

  • Jika tahun lalu pasangan Anda lebih sering membantu Anda dalam beberapa hal, mulailah membuat resolusi baru untuk saling membantu pasangan Anda dalam beberapa hal. Misalnya dengan membuatkan makanan spesial buat pasangan Anda, mengantarkan sarapan ke tempat tidur, membantu membersihkan rumah bersama, atau lebih sering membantu dalam hal mengurus anak. Ketika Anda dan pasangan lebih sering membantu satu sama lain, Anda berdua akan menjadi lebih kompak dan hubungan akan menjadi lebih baik.

  • Lebih sering memuji

  • Semua orang pasti sangat suka dipuji. Jika tahun lalu Anda sangat jarang memuji pasangan Anda, mulailah untuk lebih sering memujinya di tahun ini. Misalnya dengan mengucapkan kalimat "Kamu hebat", "Kamu semakin ganteng", "Kamu suami impianku", atau "Kamu yang terbaik dalam hidupku". Dengan lebih sering memuji pasangan, dia juga dengan sendirinya akan memuji Anda, sehingga ini dapat membawa pengaruh yang baik bagi hubungan pernikahan Anda.

  • Advertisement
  • Lebih sering romantis

  • Dalam hubungan pernikahan, romantis selalu diperlukan untuk menghangatkan hubungan pernikahan. Setiap orang pasti selalu mendambakan pasangannya romantis padanya. Ketika tahun lalu Anda kurang romantis terhadap pasangan Anda, mulailah untuk belajar menjadi lebih romantis di tahun ini, misalnya dengan mengajak pasangan untuk makan malam romantis di sebuah restoran atau membawakan pasangan bekal untuk di kantor. Dan jangan lupa untuk mengucapkan kalimat-kalimat romantis yang mampu membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih hangat dan akrab. Dengan ini Anda dapat memperlihatkan kepadanya bahwa Anda selalu memiliki cinta untuknya.

  • Lebih sering berlibur

  • Berlibur adalah suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan untuk pasangan suami-istri. Dengan berlibur tidak hanya dapat membuat Anda berdua lebih rileks tetapi juga dapat membuat pasangan menjadi lebih dekat dan lebih romantis lagi. Akhir pekan juga bisa Anda manfaatkan untuk melakukan liburan bersama pasangan. Carilah tempat berlibur yang Anda berdua senangi. Pastikan Anda tetap menyempatkan diri untuk berlibur atau melakukan aktivitas bersama selama akhir pekan. Temukan hal yang Anda berdua senangi dan lakukanlah bersama-sama. Meskipun sepele, ini dapat membuat hubungan Anda menjadi lebih dekat.

  • Lebih meningkatkan komunikasi

  • Komunikasi adalah salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam sebuah hubungan pernikahan. Jika komunikasi dalam sebuah hubungan tidak baik biasanya akan menimbulkan masalah dalam sebuah hubungan. Jika komunikasi Anda dan pasangan di tahun lalu tidak berjalan baik, mulailah untuk lebih meningkatkan komunikasi Anda di tahun ini demi hubungan yang lebih harmonis di masa mendatang.

  • Apapun resolusi yang Anda dan pasangan buat, pastikanlah kalian mewujudkannya secara bertahan dan memiliki goal-goal bagi resolusi tersebut. Jika Anda berdua dapat mencapainya, percayalah, hubungan cinta Anda dan pasangan akan semakin kompak.

Bagikan pada teman dan keluarga..

Saya lulus dari Institut Kesenian Jakarta, dengan Jurusan Musikologi. Kebahagiaan saya adalah membangun rumah tangga harmonis bersama suami dan bersamanya membesarkan putra semata wayang kami. Menjadi guru musik dan dapat berbagi pengalaman hidup dengan menulis adalah kegemaran saya.

Resolusi Baru di Tahun 2015! Meningkatkan Kualitas Hubungan Anda

Awal tahun adalah awal yang baik untuk Anda membuat resolusi baru bagi hidup Anda. Tidak hanya resolusi untuk karir atau masa depan Anda, namun Anda juga memerlukan resolusi untuk meningkatkan kualitas hubungan pernikahan Anda.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr