6 Hal yang Setiap Wanita Inginkan dari Pasangannya

Setelah pernikahan, sebagian besar para pria dari suatu pasangan tidak tahu cara terbaik untuk membahagiakan pasangannya. Marilah kita lihat 6 hal yang setiap wanita sebenarnya inginkan dari pasangannya.

110,863 views   |   346 shares
  • Setelah pernikahan, sebagian besar para pria dari suatu pasangan tidak tahu cara terbaik untuk membahagiakan pasangannya. Mereka berpikir apa pun yang mereka lakukan tidak pernah cukup untuk memuaskan atau membahagiakan pasangan mereka. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa setelah menikah, pasangan mereka tidak membutuhkan apa-apa lagi darinya. Namun, apakah hal-hal yang mereka lakukan bukanlah apa yang sebenarnya diinginkan oleh istri mereka? Marilah kita lihat 6 hal yang setiap wanita sebenarnya inginkan dari pasangannya.

  • 1. Perhatian

  • Apakah ada wanita di dunia ini yang tidak menginginkan perhatian dari pasangannya? Umumnya para pria yang telah menikah dalam jangka waktu yang lama merasa bahwa istri mereka tidak lagi membutuhkan perhatiannya, terutama jika mereka sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-hari dan membesarkan anak. Namun hal tersebut tidaklah benar, karena semakin sibuk seorang istri, semakin besar keinginannya untuk mendapatkan perhatian dari suaminya. Perhatian tidak harus selalu dalam bentuk hadiah. Mendengar keluahan pasangan Anda dan meluangkan waktu bersamanya adalah beberapa contoh kegiatan sederhana yang dapat para suami lakukan untuk menunjukkan perhatian terhadap pasangan mereka. Jika pekerjaan Anda telah memakan sebagian besar waktu Anda di luar rumah, maka Anda harus menyediakan sebagian besar waktu Anda di rumah. Hindari penggunaan media sosial di rumah yang dapat mengalihkan waktu Anda darinya. Duduk bersamanya, dan tanyakan bagaimana dia meluangkan hari-harinya.

  • 2. Penghargaan

  • Bukanlah rahasia lagi jika para wanita berkorban banyak untuk keluarganya dan hal ini telah mereka lakukan dengan penuh kerelaan, namun sulitkah bagi Anda untuk menunjukkan penghargaan kepada istri Anda? Jika Anda sering menunjukkan penghargaan Anda kepadanya, dia akan melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu dengan lebih bahagia dan akan selalu masak makanan favorit Anda untuk makan malam. Menunjukkan penghargaan tersebut tidaklah membutuhkan Anda untuk selalu mengeluarkan biaya yang besar. Cukuplah dengan mengatakan, "Sayang, terima kasih karena telah membersihkan rumah sebelum saya pulang dari kantor. Rumah kita terlihat bersih."

  • 3. Kata-kata cinta

  • Wanita senang sekali menerima kata-kata cinta dari pasangannya. Dengan sering menyatakan kata-kata cinta kepada pasangan Anda, maka akan lebih mudah bagi sebuah pasangan suami istri mengingat kembali kenapa mereka menikahi pasangan mereka, dan perasaan-perasaan yang mereka miliki terhadap satu sama lain. Tanpa disadari, ini akan memperkuat ikatan dan kepercayaan antara pasangan dan menjadikan pernikahan mereka lebih kuat dan langgeng. Kata-kata cinta tidak seharusnya dipaksakan. Tuangkanlah perasaan cinta Anda kepadanya dengan jujur. Kata-kata itu tidak perlulah seperti puisi cinta Shakespeare, namun gunakanlah kreativitas Anda untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepadanya. Lihatlah artikel ini untuk mendapatkan beberapa ide untuk melakukannya Kalimat-Kalimat Sederhana yang Membuat Suami Makin Cinta.

  • Advertisement
  • 4. Pujian

  • Semua orang ingin dipuji. Pasti ketika Anda masih berpacaran, tentunya Anda sering memuji pasangan Anda. Namun mengapa pujian tersebut harus berhenti? Seharusnya hal itu tidak berhenti. Tetaplah memuji pasangan Anda. Dengan melakukan hal ini, Anda akan membuatnya bahagia dan pada akhirnya, keluarga Anda menjadi lebih bahagia. Pujian tersebut juga akan membantu membuka mata Anda terhadap kekuatan yang dimiliki oleh istri Anda. Seperti biasa, pujian itu tidaklah harus dibuat-buattetapi cukup agar dia sadar bahwa Anda senang akan usaha yang dia berikan kepada pernikahan dan keluarga Anda. Bantulah dia untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Beberapa wanita kadang-kadang merasa tidak percaya diri dengan badan mereka, terutama jika mereka telah melahirkan beberapa anak. Gunakanlah kesempatan ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Ketika mereka mengkritik diri mereka, yakinkanlah betapa cantiknya mereka. "Sayang, saya rasa kamu kelihatan cantik sekali dengan baju tersebut." Seperti yang dikatakan tadi, pujiannya tidaklah harus rumit, tetapi harus berasal dari hati Anda.

  • 5. Melakukan hal-hal kecil

  • Istri Anda akan merasa sangat bahagia jika Anda melakukan hal-hal yang kecil baginya. Hal-hal seperti mencuci piring Anda sendiri setelah makan, atau membiarkan dia tidur lebih lama dari biasanya sementara Anda membereskan rumah atau menjaga anak-anak. Hal-hal ini mungkin kelihatan sepele, tetapi akan membahagiakan istri Anda karena Anda menunjukkan bahwa Anda peduli kepadanya, serta menyayanginya.

  • 6. Dimanjakan

  • Wanita ingin dimanjakan. Sesekali, ajaklah dia ke restoran untuk makan malam, atau kirimkan bunga kepadanya di kantor (jika dia bekerja di kantor). Memanjakan tidaklah perlu sering dilakukan, tetapi lakukanlah dengan rutin setidaknya beberapa kali setahun. Memanjakannya tidaklah harus mengeluarkan biaya uang yang banyak. Lakukanlah beberapa hal lain seperti memijat kakinya di pada malam hari. Anda mungkin pernah mendengar kalimat ini "Manjakanlah pasangan Anda, bukan anak-anak Anda." Ya, memanjakan anak-anak akan membawa petaka kepada diri mereka, dan Anda, tetapi memanjakan istri Anda akan membawa kebahagiaan kepadanya, dan kepada pernikahan Anda.

  • Anda sekarang sudah tahu apa sebenarnya yang diiginkan oleh wanita dalam hidup Anda. Lakukanlah apa yang Anda perlu lakukan untuk menciptakan sebuah pernikahan yang lebih langgeng, lebih kuat, dan lebih bahagia.

Bagikan pada teman dan keluarga..

6 Hal yang Setiap Wanita Inginkan dari Pasangannya

Setelah pernikahan, sebagian besar para pria dari suatu pasangan tidak tahu cara terbaik untuk membahagiakan pasangannya. Marilah kita lihat 6 hal yang setiap wanita sebenarnya inginkan dari pasangannya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr