Ketika Cinta Menjadi Naluri

Seseorang yang terkena Alzheimer mungkin kehilangan memorinya, namun hatinya tetap dipenuhi cinta.

3,966 views   |   shares
  • Seseorang yang terkena Alzheimer mungkin kehilangan memorinya, namun hatinya tetap dipenuhi cinta.

  • Melvin Amrine sudah lanjut usia dan tiga tahun lalu dia didiagnosa terkena Alzheimer, penyakit yang menghapus memori penderitanya. Dengan tabah dan penuh kasih sayang, istrinya yang setia, Doris, merawat Melvin. Walau tidak mudah menghadapi kenyataan bahwa orang yang dicintainya tidak mengenalnya lagi, namun dia berkata bahwa Melvin mungkin lupa banyak hal, namun hatinya masih dipenuhi dengan cinta. Belum lama ini ada kejadian yang membuat Doris yakin tentang hal itu.

  • Suatu hari Melvin pergi seorang diri ke luar rumah, sampai berjam-jam dia belum kembali. Doris, yang khawatir suaminya lupa jalan pulang ke rumah, menelepon polisi. Ketika polisi menemukan Melvin dan mengajaknya pulang, dia berkata bahwa dia tidak akan pulang sebelum membeli bunga untuk istrinya karena besok Hari Ibu dan setiap tahun dia selalu memberi istrinya bunga pada Hari Ibu. Polisi mengantar Melvin ke toko bunga dan sewaktu uangnya kurang untuk membayar bunga, polisi itu diam-diam membayar kekurangan itu.

  • Melihat suaminya pulang dengan selamat Doris merasa lega dan terlebih lagi ketika melihat bunga di tangan Melvin, Doris tak dapat menahan air mata harunya. Bayangkan suami yang sudah tidak ingat siapa dirinya sendiri tetapi hatinya masih mampu mengingat kebiasaannya memberi bunga kepada orang yang dicintainya untuk merayakan Hari Ibu!

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Ketika Cinta Menjadi Naluri

Seseorang yang terkena Alzheimer mungkin kehilangan memorinya, namun hatinya tetap dipenuhi cinta.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr