Dunia Hiburan

Banyak selebriti yang terjerumus ke dalam lembah kegelapan dari alkohol maupun obat-obatan terlarang. Uang yang mengalir masuk seperti air bisa menyebabkan kehidupan berantakan, perceraian, anak-anak yang salah jalan dan banyak persoalan lainnya.

1,103 views   |   shares
  • Dunia hiburan adalah dunia yang gemerlapan, mendatangkan banyak uang tetapi juga penuh kesedihan. Banyak selebriti yang terjerumus ke dalam lembah kegelapan dari alkohol maupun obat-obatan terlarang. Uang yang mengalir masuk seperti air bisa menyebabkan kehidupan berantakan, perceraian, anak-anak yang salah jalan dan banyak persoalan lainnya. Sebagian selebriti tidak menginginkan anak-anaknya masuk ke dunia hiburan karena mereka tidak ingin anak-anak mereka mengalami kehidupan seperti yang ditempuh orang tuanya. Apa saja yang dihadapi mereka yang bekerja di dunia hiburan?

  • Ketenaran

  • Sesuatu yang diimpikan oleh banyak orang namun juga menjadi bumerang bagi yang menyandangnya. Karena dengan ketenaran hilanglah kehidupan pribadi, semua yang terjadi pada diri orang yang tenar menjadi incaran para pemburu berita yang ingin menjualnya kepada media yang kemudian membaginya ke khalayak ramai. Karena menghindari paparasi Lady Di mengalami kecelakaan fatal. Di samping itu orang yang tenar juga mengalami ketakutan bahwa suatu hari ketenarannya akan pudar dan uang yang mengalir akan berhenti. Banyak bintang yang mampu mempertahankan ketenarannya dalam jangka waktu yang cukup lama, tetapi lebih banyak lagi yang hanya tenar sesaat seperti grup musik anak-anak muda pada umumnya. Persaingan yang ketat, banyak wajah baru yang bermunculan, dan bintang keberuntungan yang tidak lagi bersinar, semua itu dapat menyebabkan pudarnya ketenaran. Tampaknya di Hollywood belakangan ini ada kecenderungan untuk mengorbitkan muka-muka baru dalam banyak film dan kemudian melupakannya sesudah mereka tenar, mungkin karena alasan menghemat anggaran mengingat sulitnya pemasaran di dunia yang penuh pembajakan ini.

  • Keluarga berantakan

  • Orang yang terkenal pasti mempunyai dunia sosial yang lebih luas. Selain pergaulan peran dalam film juga mempengaruhi. Salah satu kasus yang terkenal ialah Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bertemu dalam film Mr and Mrs Smith. Gara-gara film ini Brad Pitt meninggalkan istrinya, Jennifer Anishton. Percintaan lokasi yang berlanjut sampai sekarang. Peran yang harus dijiwai dalam film mempengaruhi perasaan dan hubungan di luar kerja. Di samping itu kesibukan seorang selebriti membuat anak-anak mereka lebih sering berada dalam pengawasan pengasuhnya. Kurangnya keakraban dalam keluarga ini mengakibatkan banyak anak selebriti yang akhirnya harus berurusan dengan badan hukum. Kadang-kadang tekanan sosial yang mengharapkan mereka mempunyai nama sebesar orang tuanya terlalu berat buat mereka sandang. Banyaknya uang yang tersedia juga menjadi faktor yang mendukung mereka untuk terjerumus ke jalan yang sesat. Mereka menjadikannya pelarian sebagai pengganti kehangatan keluarga yang tidak mereka dapatkan di rumah.

  • Advertisement
  • Tekanan pergaulan

  • Tidak saja anak-anak muda di sekolah tetapi juga selebriti dapat mengalami salah gaul. Mereka banyak menghadiri pesta yang tentu saja menyuguhkan alkohol dan juga bukan rahasia lagi, obat bius seperti kokain dan heroin. Bujukan orang-orang yang sudah terbiasa memakainya sulit untuk ditolak. Apalagi bagi bintang-bintang baru yang masih mabuk dengan ketenarannya. Memasuki dunia maya yang gemerlapan membuat mereka lupa diri. Mereka juga ingin diterima oleh komuniti yang sudah lama dikaguminya, apa saja akan diperbuatnya supaya menjadi seperti mereka.

  • Uang

  • Ketika tenar uang memang mengalir masuk seperti air. Bila tidak hati-hati mengatur keuangan banyak selebriti yang akhirnya bangkrut di masa tua atau sewaktu mereka sudah tidak lagi terkenal. Karena itu banyak di antara mereka mempunyai usaha sampingan seperti memproduksi pakaian dengan nama mereka sebagai jaminan label. Salah satu di antaranya yang berhasil mengelola uang dan bisnisnya dengan sukses adalah Jessica Simpson. Walau penyanyi ini tidak lagi mengeluarkan album baru, kekayaannya ditaksir berjumlah milyaran dolar karena usahanya di bidang fashion melambung melampaui ketenarannya sewaktu masih menyanyi dan main film. Itu contoh yang menyenangkan, tidak jarang terjadi bintang-bintang tua yang terpuruk dalam kemiskinan karena sudah tidak mendapat peran lagi. Semua itu tentu saja mendatangkan stres dan penyakit.

Klik pilihan berbagi di bawah ini

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Dunia Hiburan

Banyak selebriti yang terjerumus ke dalam lembah kegelapan dari alkohol maupun obat-obatan terlarang. Uang yang mengalir masuk seperti air bisa menyebabkan kehidupan berantakan, perceraian, anak-anak yang salah jalan dan banyak persoalan lainnya.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr