Balita Bisa Berenang

Video singkat ini memperlihatkan kisah seorang balita berusia 2 tahun yang mahir berenang.

1,116 views   |   shares
  • Apakah Anda ingin anak Anda bisa berenang? Apakah Anda takut untuk memulainya? Apakah Anda pernah berpikir bahwa ini adalah hal mustahil karena renang adalah hobi yang mahal dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menguasainya? Ternyata, renang adalah hobi yang terjangkau bagi siapa saja di mana saja asalkan Anda gigih namun tetap mengutamakan keselamatan anak Anda. Anda bahkan tidak perlu jauh-jauh meniru metode pengajaran renang yang rumit dan canggih dari luar negeri.

  • Video singkat ini memperlihatkan kisah seorang balita berusia 2 tahun yang mahir berenang. Balita yang bernama Bryan Imanuel asal Bandung, Jawa Barat, sudah bisa berenang sejak usia 1 ½ tahun. Balita ini bisa berenang karena ayahnya membawanya ke kolam renang secara rutin. Walaupun pertama kali Bryan kecil menangis dan tidak mau masuk ke dalam kolam renang, ayahnya tetap gigih membawanya berenang. Alhasil, tanpa sepengetahuan ayahnya, Bryan kecil sudah bisa berenang sendiri di kolam renang untuk orang dewasa – hanya dalam waktu seminggu.

  • Satu hal terpenting yang perlu Anda ingat adalah walaupun nantinya anak Anda sudah bisa berenang sendiri seperti Bryan kecil, jangan pernah meninggalkan anak Anda di dekat atau di dalam kolam renang tanpa pengawasan Anda. Dan teruslah membina bakat ini sampai anak Anda dewasa. Semoga video ini memotivasi Anda untuk mulai berenang bersama anak Anda!

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Natalia Sagita is a mother, a professional translator and editor, a teacher, and an International Relations student in Jakarta, Indonesia.

Balita Bisa Berenang

Video singkat ini memperlihatkan kisah seorang balita berusia 2 tahun yang mahir berenang.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr