Kencan Berantai

Kencan tidak selalu sama dengan berpacaran karena pergi berkencan seperti nonton film atau makan di restoran barulah taraf penjajakan. Jadi, apakah salah bila Anda memiliki beberapa teman kencan sekaligus?

1,661 views   |   shares
  • Anda tahu, setidak-tidaknya dari film-film, tentang pembunuhan berantai di mana seorang yang mungkin sakit jiwa membunuh banyak orang pada saat yang berbeda. Kencan berantai juga berarti seseorang pergi berkencan dengan beberapa orang pada waktu yang berlainan. Kencan tidak selalu sama dengan berpacaran karena pergi berkencan seperti nonton di bioskop, pergi berjalan-jalan atau makan di restoran barulah taraf penjajakan. Jadi apakah salah bila Anda memiliki beberapa teman kencan sekaligus? Marilah kita tilik keuntungan dan kerugian mempunyai sederet teman kencan.

  • Kerugian

  • Seperti disebutkan di atas teman kencan bukanlah pacar Anda karena Anda belum "meresmikan" hubungan Anda berdua. Anda masih ingin mengenal lebih jauh siapa teman kencan Anda dan apakah kira-kira cocok untuk menjalin hubungan lebih jauh. Tetapi tetap saja Anda akan dicap player bila Anda mengencani banyak orang. Contoh yang terkenal penyanyi kondang dari AS Taylor Swift yang bertampang polos namun sering dikabarkan berganti-ganti teman kencan dan memakai pengalaman itu sebagai ilham buat lagu-lagunya. Alhasil banyak orang kuatir anaknya berkencan dengan Taylor Swift walaupun dia cantik dan terkenal di seluruh dunia. Sampai-sampai seorang bintang ternama mengeluarkan pernyataan bahwa dia tidak akan mengizinkan anaknya berkencan dengan penyanyi ini karena takut nama anaknya akan disebut-sebut dalam lagu baru Taylor Swift.

  • Orang yang mungkin mempunyai minat terhadap Anda akan mundur teratur melihat Anda berkencan dengan beberapa orang lain. Anda akan dinilai tidak serius dan hanya iseng saja. Pada saat Anda mengajak seorang yang sama untuk berkencan yang kedua kalinya mungkin dia akan menolak. Atau ada juga yang mau diajak sekali saja hanya karena tidak ingin membuat Anda tersinggung. Karena itu jika Anda seorang pria Anda membutuhkan banyak biaya karena harus mentraktir teman-teman kencan Anda. Lain bila Anda fokus kepada seorang gadis yang benar-benar menarik hati Anda, Anda "menanam modal" demi masa depan Anda. Selain itu makin banyak pilihan Anda makin sulit menentukan siapa yang paling sesuai dengan kepribadian Anda.

  • Keuntungan

  • Anda mungkin belum yakin siapa yang akan Anda pilih untuk menjadi teman hidup Anda, karena itu Anda juga tidak gegabah mengumbar janji muluk sehidup semati. Anda bahkan tidak mudah mengucapkan tiga kata wasiat "I love you," karena Anda masih ingin menjajagi kepribadian orang yang Anda ajak kencan. Memilih pacar bagi Anda berarti memilih teman hidup. Anda tidak mau dianggap tukang pacaran. Dan Anda juga bukan orang yang senang meninggalkan sederet hati yang patah. Dalam berkencan Anda menjaga jarak, hanya sekedar bersikap sebagai teman. Anda berharap dengan demikian Anda dapat melihat kepribadian yang sesungguhnya dari teman kencan Anda.

  • Advertisement
  • Sebagai pria Anda mempunyai banyak teman dekat karena Anda terkenal murah hati dan begitu royal mentraktir mereka ke mana-mana. Istilah kerennya Anda cool, populer di mata orang banyak. Kehidupan sosial Anda berkembang dan Anda tidak pernah kesepian. Hari Jumat malam nonton bioskop dengan si A, hari Sabtu makan siang dengan si B, Minggu pergi ke pantai dengan C, dan seterusnya sampai Anda harus membuat agenda khusus supaya Anda tidak lupa dengan siapa dan ke mana Anda pergi kencan hari itu. Kesibukan ini menyenangkan bagi Anda karena tiada hari yang harus Anda lalui seorang diri.

  • Kesimpulan

  • Tidak ada salahnya Anda mempunyai beberapa teman kencan selama Anda masih muda. Adalah hak Anda untuk menikmati masa muda Anda dengan memiliki banyak teman. Tetapi semakin bertambahnya usia sebaiknya Anda putuskan siapa teman kencan yang paling cocok buat menjadi teman hidup Anda. Janganlah karena memiliki banyak teman kencan Anda bingung dan tidak dapat mengambil keputusan. Apakah Anda akan menunggu sampai usia Anda berkepala 4 sebelum Anda memutuskan untuk berkeluarga?

Bagikan hasil Anda kepada teman..

Irma Shalimar graduated from BYU-Idaho in 2004 majoring in English Literature and minoring in Family Science and Spanish. She met her husband because of Superman and has 2 grown-up kids. You could know her better through

Situs: https://joojoo.com

Kencan Berantai

Kencan tidak selalu sama dengan berpacaran karena pergi berkencan seperti nonton film atau makan di restoran barulah taraf penjajakan. Jadi, apakah salah bila Anda memiliki beberapa teman kencan sekaligus?
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr