6 Tanda Anak Anda Telah Berubah Menjadi Robot

Anak Anda telah berubah menjadi robot. Anda harus segera bertindak agar tidak kehilangan kesempatan untuk menyelamatkan anak Anda yang asli.

1,079 views   |   1 shares
  • Hal ini terjadi ketika setidak-tidaknya Anda mengharapkannya—-perilaku anak Anda yang biasanya Anda kenali tiba-tiba berubah. Tanpa tanda-tanda, selera mereka tiba-tiba berubah, kebiasaan mereka terlihat berubah semua, dan Anda hampir saja tidak mengenali anak Anda. Anda memandangi mereka, dan mereka terlihat normal. Sementara di balik senyuman polos itu suatu ancaman sedang mengintai. Anak Anda telah berubah menjadi robot. Anda harus segera bertindak agar tidak kehilangan kesempatan untuk menyelamatkan anak Anda yang asli. Berikut ini adalah tanda-tanda peringatan bahwa Anda sedang menghadapi masalah besar:

  • Anak Anda makan sayur dengan senang hati

  • Kode etik perilaku anak-anak secara khusus melarang untuk memakan secara sukarela segala sesuatu yang diketahui sebagai makanan sehat terutama sayur-sayuran. Setiap anak tahu bahwa makanan-makanan berwarna hijau adalah untuk perayaan Hari Santo Patrick atau tokoh “Sam I Am”–nya Dr. Seuss, dan hanya boleh dimakan setelah paksaan yang keras dari orang dewasa. Jika anak-anak suka makan sayuran apa saja, mereka hanya akan menginginkan sedikit untuk makanan penutup. Sementara robot berusaha untuk menenangkan Anda dan memperoleh kepercayaan dari Anda. Berhati-hatilah.

  • Anak Anda tidak lagi membangun benteng selimut

  • Benteng selimut adalah bagian penting dari pertahanan anak-anak terhadap orang jahat, anjing galak, dan adik-adik. Pembangunan benteng ini terjadi secara naluriah, dan perilaku tersebut akan bertahan hingga dewasa. Sebaliknya, robot biasanya dipersenjatai dengan laser, senjata mesin mini yang tersembunyi serta kekuatan. Mereka tidak membutuhkan benteng selimut untuk pertahanan.

  • Mereka tidak menonton TV

  • Anak-anak perlu mendapatkan pelajaran mereka dari televisi dan film—-cara bertindak, apa yang harus dikatakan, bagaimana cara mengalahkan perangai jahat. Rasa dahaga akan informasi penting ini mengarahkan mereka untuk menonton acara-acara TV dari jam ke jam, secara terus-menerus mengumpulkan bimbingan dan petunjuk. Robot mendapatkan perintah mereka dari jaringan nirkabel ke komputer sentral di stasiun komando. Menonton TV hanya akan mengacaukan perangkat lunak mereka.

  • Anak kecil tidur dengan senang hati pada jam yang ditentukan

  • Maksud utama dari penetapan jam tidur bagi anak-anak adalah untuk mencoba tetap terjaga lebih lama dari yang diizinkan. Batas waktu terhadap kegiatan harian bagaikan garis pembatas di pasir. Saat anak kecil melangkahinya, dia sedang menuntut pengakuan atas haknya untuk membuat keputusan sendiri. Robot tidak dapat membuat keputusan sendiri, robot beroperasi di bawah parameter pemrogramannya. Bagi mereka, jam berapa harus tidur tidak menjadi masalah, karena mereka hanya akan tergeletak sambil merencanakan kehancuran Anda sepanjang malam.

  • Advertisement
  • Anak-anak Anda terus-menerus memegang peralatan elektronik

  • Bukan maksud saya agar mereka menggunakan peralatan elektronik sepanjang waktu. Maksud saya adalah ada sambungan kabel dari badan mereka yang tersambung dengan stopkontak di dinding. Saat Anda memasuki ruangan mencabutnya dengan mulus dan menyembunyikan kabel tersebut seolah-olah tidak terjadi sesuatu yang tidak biasanya. Paling baik bagi Anda adalah justru bermain bersama mereka sehingga mereka tidak tahu bahwa Anda mencurigai sesuatu.

  • Mereka mengerjakan apa yang Anda suruh untuk mereka kerjakan

  • Anak-anak yang sesungguhnya akhirnya mau mengerjakan hal-hal yang Anda suruh, jika mereka merasa menyukainya, setelah menunda, sambil bertanya berkali-kali, “Mengapa?” dan berharap Anda akan melupakannya. Mereka biasanya terlalu sibuk untuk mengerjakan hal-hal penting seperti membuang sampah di kamar mereka dan merasa terganggu oleh hal-hal kecil seperti menyiapkan meja makan. Sementara robot mempunyai kekuatan pemprosesan serta tenaga untuk menyelesaikan seluruh permintaan Anda dengan cepat. Mereka senang menghindari perhatian yang tidak diinginkan dari Anda yang dapat mengarah pada terdeteksinya keberadaan mereka. Mereka lebih waspada daripada seekor tikus di ladang kucing.

  • Keraguan lainnya adalah selain fakta bahwa mereka sedang berencana untuk membunuh Anda saat Anda sedang tidur, robot bukanlah anak-anak yang jahat. Dalam banyak hal, mereka dapat menjadi perbaikan bagi anak-anak asli Anda. Dengan sedikit kewaspadaan dan beberapa senjata berteknologi tinggi, Anda mungkin akan mengasuh robot baru Anda dengan senang hati tanpa kecelakaan besar. Kata nasihatnya: Pastikan mereka keluar dari rumah Anda saat mereka berumur delapan belas tahun. Robot dewasa menerima pemutakhiran program mereka yang menjadikan mereka lebih mematikan.

  • Diterjemahkan dan diadaptasi oleh Indah Wajarsari dari artikel asli “6 signs your kid has been replaced with a robot” karya Dan Florence.

1 menit saja untuk membagikan artikel ini..

Dan Florence is a humor blogger, high-tech product marketer, photographer, and a bunch of other impressive stuff. Drop him a line at dan@danoftheday.com or visit danoftheday.com.

6 Tanda Anak Anda Telah Berubah Menjadi Robot

Anak Anda telah berubah menjadi robot. Anda harus segera bertindak agar tidak kehilangan kesempatan untuk menyelamatkan anak Anda yang asli.
Advertisement
Beritahu kami opini Anda
 

Terima kasih telah berlangganan. Silakan nikmati artikel-artikel terbaru kami

tumblr